My Dear, Second Lead.. – Part 2

Sama baiknya dengan si pemeran utama, bahkan ada yang lebih romantis daripada si pemeran utama. Sama cakepnya, bahkan ada yang lebih cakep daripada si pemeran utama. Sama-sama memiliki perasaan sayang yang besar dan tulus. Sama-sama lovable. Penonton boleh berencana, penulis skenariolah yang menentukan nasibnya. Melanjutkan postingan saya sebelumnya tentang Second Lead Syndrome, berikut daftar Second Lead favorit saya, […]

Read More My Dear, Second Lead.. – Part 2

My Dear, Second Lead.. – Part 1

Terkadang cuma gara-gara udah terlanjur jatuh hati sama si second lead  dan ikutan nyesek banget waktu si second lead nggak bisa jadian sama pemeran utama, ada drama Korea yang pengen banget kita bikin endingnya sendiri (kita, elo doang kali, Din) atau pengen kita ubah endingnya supaya si second lead bisa jadian sama si pemeran utama. Hvft. Saya jatuh hati […]

Read More My Dear, Second Lead.. – Part 1

Kali Kedua.

Pegang tanganku, bersama jatuh cinta Kali kedua pada yang sama Sama indahnya.. Pada tahu kan penggalan lirik di atas lagunya siapa? Iyak bener lagunya Raisa! Tapi bukan mau bahas lagunya dia sih.. Ehe.. Bukan juga mau bahas CLBK atau teringat seseorang. JADI GINI…….. Sebelum hamil, saya rutin melakukan waxing di bagian kaki karena menurut saya, […]

Read More Kali Kedua.

Jangan Bilang Aku Payah!

Saat ini, aku memang belum suka sayuran dan buah-buahan. Mungkin nanti juga tidak akan menyukainya. Mungkin nanti akan menyukai salah satunya. Atau bahkan menyukai keduanya.   Saat ini, aku memang belum bisa berjalan. Tapi, hei, lihat aku sudah bisa berdiri sendiri tanpa bantuan. Aku yakin sebentar lagi kaki ini akan mulai melangkah dan bahkan berlari […]

Read More Jangan Bilang Aku Payah!

Pilihan.

Gerimis berganti menjadi hujan yang deras. Hanya ada kita berdua yang sedang menunggu hujan reda. Kita tak lagi bertatapan sambil berdekapan. Kita bahkan segan untuk duduk berdekatan. Tak ada genggaman tangan. Tak ada lagi tawa hangat diselingi kecupan ringan. Tak ada kata, tak ada suara. Tapi itulah yang membuat kita sama-sama lelah. Tenaga yang tersisa […]

Read More Pilihan.

Reply 1988, Drama Korea Terbaper.

Di saat yang lain ‘demam’ drama Korea Goblin, saya malah lagi baper-bapernya sama drama Korea Reply 1988. Iyaaa telat banget emang… tapiiii.. mendingan telat nonton kan ya daripada telat ngangkat? #ehgimana? *telat ngangkat cucian yang lagi dijemur pas hujan turun sodara-sodara, tolong pikirannya jangan kemana-mana* Ceritanya sih sambil nungguin episode selanjutnya Goblin, saya selang deh nonton draKor […]

Read More Reply 1988, Drama Korea Terbaper.

Trivia – Love Story Dini & Rizki

Azegh yaaa judulnyaa.. Mau ikutan ah ngepost, walaupun udah agak basi nggak apa-apa lah ya, sekalian merefresh perjalanan cinta kita #tsedap 1. ANNIVERSARY Resmi menikah pada tanggal 17 Agustus 2014, bertepatan dengan hari kemerdekaan negara Indonesia. Makanya nggak akan pernah lupa sama tanggal 17 Agustus, nilai historinya tinggi sekali. Merayakan kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah sekaligus merayakan […]

Read More Trivia – Love Story Dini & Rizki

Asyiknya Main di Acara Baby Bash.

Di hari Minggu pagi, Buni dan Babap sudah membawa aku pergi. Padahal aku masih nguantuk sekali karena semalam baru sampai di Jakarta setelah 3 minggu lamanya aku menginap di Bandung. Baru 10 menit perjalanan, aku kembali meneruskan tidurku di mobil. Ketika aku terbangun, aku sudah ada di hotel Harris Tebet. Hmm, kenapa sih hari Minggu pagi udah […]

Read More Asyiknya Main di Acara Baby Bash.

Susah Move On dari Bandung.

Ah.. Nggak kerasa udah hampir 3 minggu ini nginep di Bandung terus besok udah harus pulang ke Jakarta. Sebenarnya bisa-bisa aja sih extend nginepnya karena Rizki mengijinkan saya berlama-lama di sini, tapi nggak tahan juga LDR-an sama dia. Ya, kalau ada pilihan buat nggak LDR, udah pasti saya pilih lah. Soalnya jaman pacaran pernah ngerasain LDR, banyak […]

Read More Susah Move On dari Bandung.