Kuliah Sambil Kerja, Why Not?

Beberapa waktu lalu, saya dan suami terlibat┬ápillow talk┬áyang cukup berat, tentang bagaimana kami ingin anak kami tidak hanya memiliki sarana pendidikan yang bagus dan jenjang pendidikan yang tinggi tapi juga dapat teredukasi dengan baik. Karena.. “Gak semua yang berpendidikan tinggi dan bagus dapat teredukasi dengan baik, terlebih perihal attitude dan manners-nya” ~ @diniisme Well, in […]

Read More Kuliah Sambil Kerja, Why Not?

5 Menu Andalan dan Favorit Anak Kos.

Ingatan saya melayang┬áke bulan puasa beberapa tahun silam saat masih jadi anak kos yang kere. Waktu masih di Bandung, saya kos di rumah seorang pensiunan jaksa yang tinggal berdua saja dengan istrinya. Dua bulan puasa saya lalui di sana, tapi baru bulan puasa ke-2, saya dan anak kos lainnya diundang untuk sahur bareng empunya kos. […]

Read More 5 Menu Andalan dan Favorit Anak Kos.

My Dear, Second Lead.. – Part 1

Terkadang cuma gara-gara udah terlanjur jatuh hati sama si┬ásecond lead┬á dan ikutan nyesek banget waktu si┬ásecond lead nggak bisa jadian sama pemeran utama, ada drama Korea yang pengen banget kita bikin endingnya sendiri (kita, elo doang kali, Din) atau pengen kita ubah endingnya supaya si┬ásecond lead┬ábisa jadian sama si pemeran utama. Hvft. Saya jatuh hati […]

Read More My Dear, Second Lead.. – Part 1

Jangan Bilang Aku Payah!

Saat ini, aku memang belum suka sayuran dan buah-buahan. Mungkin nanti juga tidak akan menyukainya. Mungkin nanti akan menyukai salah satunya. Atau bahkan menyukai keduanya.   Saat ini, aku memang belum bisa berjalan. Tapi, hei, lihat aku sudah bisa berdiri sendiri tanpa bantuan. Aku yakin sebentar lagi kaki ini akan mulai melangkah dan bahkan berlari […]

Read More Jangan Bilang Aku Payah!

Pilihan.

Gerimis berganti menjadi hujan yang deras. Hanya ada kita berdua yang sedang menunggu hujan reda. Kita tak lagi bertatapan sambil berdekapan. Kita bahkan segan untuk duduk berdekatan. Tak ada genggaman tangan. Tak ada lagi tawa hangat diselingi kecupan ringan. Tak ada kata, tak ada suara. Tapi itulah yang membuat kita sama-sama lelah. Tenaga yang tersisa […]

Read More Pilihan.

Reply 1988, Drama Korea Terbaper.

Di saat yang lain ‘demam’ drama Korea Goblin, saya malah lagi┬ábaper-bapernya sama drama Korea Reply 1988. Iyaaa telat banget emang… tapiiii.. mendingan telat nonton kan ya daripada telat ngangkat? #ehgimana? *telat ngangkat cucian yang lagi dijemur┬ápas hujan turun sodara-sodara, tolong pikirannya jangan kemana-mana* Ceritanya sih sambil nungguin episode selanjutnya Goblin, saya selang deh nonton draKor […]

Read More Reply 1988, Drama Korea Terbaper.

Susah Move On dari Bandung.

Ah.. Nggak kerasa udah hampir 3 minggu ini nginep di Bandung terus besok udah harus pulang ke Jakarta. Sebenarnya bisa-bisa aja sih┬áextend┬ánginepnya karena Rizki mengijinkan saya berlama-lama di sini, tapi nggak tahan juga LDR-an sama dia. Ya, kalau ada pilihan buat nggak LDR, udah pasti saya pilih lah. Soalnya jaman pacaran pernah ngerasain LDR, banyak […]

Read More Susah Move On dari Bandung.

Percakapan Saat Hujan.

“Jangan hujan-hujanan, nanti sakit lho!” Raut wajahnya yang semula ceria berubah menjadi cemberut. Namun ia tidak beranjak, tangannya tetap menadahi tetesan air hujan yang turun dari pinggiran atap. “Kalau gitu, tanah, batu, bunga, dan pohon juga nanti sakit dong? Kan mereka kehujanan.” Buni terdiam. Menghela nafas panjang. “Tanah, batu, bunga dan pohon nggak akan sakit […]

Read More Percakapan Saat Hujan.

IÔÇÖm not give up. I just know my limit, when i have to keep going or when i have to stop and then doing nothing. ­čśÇ

Read More

Giving your best for someone who can handle and accept you at your worst. ­čÖé

Read More