Kali Kedua.

Pegang tanganku, bersama jatuh cinta

Kali kedua pada yang sama

Sama indahnya..

Pada tahu kan penggalan lirik di atas lagunya siapa? Iyak bener lagunya Raisa! Tapi bukan mau bahas lagunya dia sih.. Ehe.. Bukan juga mau bahas CLBK atau teringat seseorang. JADI GINI……..

Sebelum hamil, saya rutin melakukan waxing di bagian kaki karena menurut saya, bulu-bulu yang tumbuh di kaki saya tidak sesuai dengan ((( kaidah estetika ))) #wuopoiki dan saya jadi lebih percaya diri juga sih. Salon langganan waxing saya ada di Bandung, pernah sih sekali saya coba waxing di sebuah salon di Jakarta, tapi rasanya sakit banget. Padahal bahan yang dipakai untuk waxingnya sama dengan bahan yang dipakai salon langganan saya di Bandung, yaitu karamel. Saya jadi kapok datang ke sana lagi.

Waxing menggunakan karamel di salon langganan saya, terasa perih pada awalnya. Tapi kalau udah biasa sih rasa sakitnya bisa ditahan kok, ya walau tetap masih lebih sakit ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya sih. #eaaak #curhatdongMah #kasimickeMamahDedeh

Setelah melahirkan, pengen lagi melakukan waxing. Tapi, selalu ada aja yang bikin nggak jadi. Sampai akhirnya keinginan itu terwujud karena sebagian dari #buibuksocmed yang kebetulan ikutan program #menujulangsingdanglowing2017 ngadain #WaxingParty #WaxingOnTheGo di rumah kak Astrid.

Asli, deg-degan banget pas mau waxing. Secara udah 2 tahunan lebih lah nggak. Udah gitu bahan yang dipakai @waxtime_id itu bukan karamel, melainkan hard wax, yang konon sih painless gitu. Nah.. udah deg-degan ditambah penasaran pula.

source here

Staf @waxtime_id ini komunikatif dan menenangkan banget, dia bilang sama saya, kalau udah biasa waxing bakalan nggak kerasa sakit kok. Jujur aja, pada awalnya saya sih ragu, apalagi bahan yang digunakan berbeda dari bahan yang pernah saya coba sebelumnya.

20170212_143830
Detik-detik menjelang “eksekusi” bulu-bulu kaki.

Tapi ternyata.. SRAT SRET SRAT SRET.. begitu lembaran demi lembaran yang ditempel hard wax itu dicabut dari kaki saya baru deh kerasa kalo “Eh, iya loh bener, nggak ada sakit-sakitnya sama sekali! Padahal udah lama banget saya nggak waxing!”

source here

Nah setelah itu, stafnya encourage saya untuk coba waxing di daerah lain yang belum pernah saya coba sama sekali. Saya tertarik sih buat coba waxing di area bikini dan area underarm. Tapi karena mental saya masih belom sekuat baja dan berbekal nanya sana-sini sama yang lain juga, rasanya saya lebih siap untuk ambil treatment waxing di area underarm. Walaupun waxing underarm ini pertama kalinya buat saya, tapi nggak terasa perih sama sekali. Rasanya cuma kayak lagi dicubit sebentar terus udah deh hilang sakitnya. Beda banget rasanya sama waktu pertama kali waxing pakai karamel. Padahal konon katanya, daerah ketiak itu lebih sensitif loh daripada daerah kaki.

source here

Nah, pengalaman kali kedua saya dengan @waxtime_id itu saat saya menghadiri acara #WaxtimeParty #Waxtime2ndAnniversary di tempat barunya yang berada di jalan Cisanggiri I no.1 (seberang Pasar Santa). Sayang banget momen di IGStories saya lupa disimpan, padahal saya merekam beberapa kegiatan seru waktu #Waxtime2ndAnniversary seperti konsultasi alis, cemil-cemil lucu sambil ngobrol-ngobrol cantik, eyelash extention, bagi-bagi doorprize dan tentunya ada free waxing underarm dan free waxing eyebrow.

Saya sendiri mencoba (lagi-lagi untuk pertama kalinya) waxing eyebrow. HUWOW. Terakhir alis saya dimacem-macemin itu pas nikahan, sisanya dibiarkan tumbuh apa adanya (apa adanya means berantakan :p). Walau baru pertama kali tapi saya udah nggak deg-degan lagi dong, soalnya udah percaya banget sama @waxtime_id. Bener aja, nggak nyampe 5 menit, alis saya udah rapi tanpa rasa sakit. Bakalan lebih friendly deh ini sama pensil alis. Terima kasih banyak ya @waxtime_id udah mengundang saya!

20170405_161142
Hati aja udah rapi, masa alis masih berantakan? #uhuk
IMG-20170405-WA0029
Ibu-ibu bebas bulu (sebagian dari #buibuksocmed)

Bahkan di kali kedua pertemuan kami, @waxtime_id tetap memberikan saya pengalaman waxing yang nyaman dan menyenangkan.

Sukses terus ya @waxtime_id, keep up the good work!

Semoga cabangnya bisa ada di seluruh kota di Indonesia!

Aamiin.

Advertisements

5 thoughts on “Kali Kedua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s