Trivia – Love Story Dini & Rizki

Azegh yaaa judulnyaa.. Mau ikutan ah ngepost, walaupun udah agak basi nggak apa-apa lah ya, sekalian merefresh perjalanan cinta kita #tsedap

1. ANNIVERSARY

Resmi menikah pada tanggal 17 Agustus 2014, bertepatan dengan hari kemerdekaan negara Indonesia. Makanya nggak akan pernah lupa sama tanggal 17 Agustus, nilai historinya tinggi sekali. Merayakan kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah sekaligus merayakan kemerdekaan kita dari status single. =’)

2. FIRST DATE

Sejujurnya lupa karena hubungan saya dan Rizki ini awalnya sobatan. Ya seperti yang pernah diceritakan sebelumnya di blog ini. Udah sering jalan bareng, curhat bareng (seringnya sih dengerin dia curhat tentang cewe yang mau digebet sama cewe yang bikin dia susah move on. Hahaha), makanya nggak ngeh kalau ternyata dia mulai punya perasaan yang laen #uhuk

3. HOW DID YOU FIRST MET?

Saya inget banget kalau ketemu dia pertama kali di Cheese Cake Factory daerah Cikini. Rambut gondrong, badan kurus, pake celana pendek sobek-sobek, ngerokok pula. Really not my type. First impression sih ya kayak anak gahul Jakarta gitu deh. Hehehe.

Yang ngenalin Eka Otto, tukang pos pertama saya di #30HariMenulisSuratCinta. Kami nggak sempet ngobrol banyak, yang jelas waktu itu dia lagi diojok-ojokin sama salah seorang cewek di sana. Waktu mau pulang, Eka nanya saya pulang naik apa, saya bimbang antara mau nebeng Kila yang rumahnya di Bekasi tapi bisa ngelewatin kosan saya atau naik taksi aja sendirian. Lalu, Eka nanya kosan saya di mana, saya bilang di belakang Mall Ambassador. Rizki yang juga lagi bareng Eka nyeletuk ngajakin bareng karena rumahnya dia di Setiabudi (waktu itu saya nggak tahu Setiabudi itu di mananya Mall Ambassador) dan saya bisa diantar terakhir sekalian dia pulang. Hmm. Entah kenapa saya ogah banget pulang bareng Rizki. Takut juga sih baru kenal udah pulang bareng. Ajakannya saya tolak, akhirnya saya memilih untuk nebeng Kila, yang lebih saya percaya. Hahaha.

Kalau nggak diceritain, Rizki nggak inget kalau saat itu adalah pertama kalinya kita bertemu dan berkenalan.

4. WHAT IS YOUR SONG?

Teman Hidup – Tulus. Setelah pacaran, acara musik pertama yang kita datangi adalah Java Jazz, kebetulan saya dapat tiket gratisan dari teman saya. Kebetulan juga, kami sama-sama belum pernah nonton Tulus secara langsung. Pas lagu ini dinyanyikan, tangannya memegang tangan saya erat sekali. Bikin melting.. :’)

5.  DO YOU REMEMBER THE FIRST MOVIE?

NGGAK. HAHAHAHA. Sebelum pacaran udah lumayan sering nemenin dia nonton. Nonton film absurd yang-pas-keluar-bioskop-bikin-lu-pengen-nangis-saking-nggak-ngerti-sama-cerita-di filmnya juga pernah. Untung dia yang bayarin jadi nggak nyesel-nyesel banget lah. Hahaha.

6. FIRST ROAD TRIP TOGETHER

Kayaknya sih pas balik dari Bandung ke Jakarta abis gathering #30HariMenulisSuratCinta. Waktu itu kita belom jadian. Setelah jadian ya dia sering nemenin ke Bandung kalau saya pulang. Perjalanan terjauh setelah Bandung ya Bali. Pas honeymoon. Hahaha. Ketauan banget kurang jalan-jalanya yeee kita.

7. DO YOU HAVE KIDS?

YES. Saat ini kami sudah diamanahkan seorang anak perempuan cantik bernama Tatyana Adinda Rizki. Belum ada rencana nambah lagi, tapi kalau Tuhan amanahi kami lagi,  pasti kami terima dengan senang hati.

8. WHICH ONE OF YOU IS OLDER?

Rizki dong. Saya sebaya kok sama adeknya dia yang pertama. Ehe.

9. WHO WAS INTERESTED FIRST?

Rizki. Dia nyatain perasaannya pas saya masih punya pacar. Setelah itu, kami jadi saling menjauh. Lalu saya putus, eh abis putus ternyata Allah mendekatkan saya dan Rizki lagi.

10. MORE ROMANTIC?

HMM. Kami sama-sama memiliki sisi romantis sih ya. Tapi kalau yang paling sering bikin surprise sih Rizki.

“..Tetaplah bersamaku, jadi teman hidupku

Bersama kita arungi dunia.”

Tulus – Teman Hidup

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s