Happy Wedding, Lisa!

Lisa ini adalah orang yang sangat berjasa dalam kehidupan percintaan gue. Berkat bakat comblangnya, gue akhirnya merasakan pacaran yang pertama kali setelah 17 tahun lamanya.
#uhuk

Lisa juga sangat tau tentang orang-orang yang lalu-lalang di kehidupan percintaan gue.
Makanya ketika gue punya pacar, salah satu sahabat yang wajib dikenalin ke pacar gue adalah dia.

Dulu dia sempet bilang, “Pokonya elo jangan nikah duluan dari gue ya! Gue pokonya ga mau kemana-mana sendiri”
Padahal waktu itu dia lagi punya pacar, yang artinya dia memiliki peluang sangat besar untuk menikah duluan dibandingkan dengan gue yang lagi jomblo, eh belom move on pula.
#apeu
#lahkokjaditsurhat

Time flies, ternyata takdir berkata gue harus menikah duluan.
#haseg
Sebelum nikah gue sempet “minta restu” karena “melangkahi” dia. Dia pun merestui (dan untungnya nggak minta ongkos pelangkah) sambil bilang “gue juga bakalan bahagia kalo liat lo bahagia..”

Kita udah sempet sama-sama ngelaluin fase patah hati sepatah-patahnya, galau tentang dengan siapa kita akan menghabiskan sisa umur di masa depan.
Dan sekarang.. ini saatnya gue yang bilang ke elo “gue juga bakalan bahagia kalo liat lo (tambah) bahagia”.

Gue inget sesaat sebelum akad nikah, elo nyamperin gue di ruang make up. Elo bilang, “ya ampun gue terharu banget ini liat lo pake baju pengantin bep. Gue masih ga percaya elo mau jadi istri orang..”

And now, i know how it feels..

I’m happy seeing your wide smile when you’re walking to the aisle, and im glad to be here on your special day. Barakallah Lisa and Rio!đŸ˜˜

#LisaRioWedding

Leave a Reply

